, Palu – Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) terus melakukan silaturahmi keumatan. Momentum 1443 H, semakin meningkatkan silaturahmi kesejumlah organisasi dan tokoh yang ada di .

Seperti pada Jumat 22 April 2022 kemarin, DPTW menyambangi pondok Pesantren Al-Istiqomah Ngatabaru, Kabupaten Sigi, dan bersilaturahmi dengan pengurus dan pengelola pondok pesantren tersebut.

Rombongan DPTW yang turut serta dalam kunjungan silaturahmi itu diantaranya Ketua Sulawesi Tengah Muhammad Wahyuddin, Ketua MPW PKS Sulawesi Tengah Mahmud Yunus, Sekretaris DPW Rusman Ramli, Sekretaris DSW Citrawan Kisman Djiho, Ketua PKS Sulawesi Tengah Andi Parenrengi dan Ketua DPD PKS Kabupaten Sigi Hikmah Ladjidji serta sejumlah pengurus PKS lainnya.

BACA JUGA  Didampingi Reny Lamadjido, Anwar Hafid Ambil Formulir Pendaftaran ke PKS

Rombongan pengurus PKS itu diterima dan disambut hangat pimpinan Pondok Pesantren Modern Al-Istiqomah, KH. M. Arif Siraj.

Dihadapan petinggi PKS Sulawesi Tengah, KH. M. Arif Siraj banyak bercerita mengenai perjuangannya membangun pesantren sejak 2 Mei 1993, hingga kini sudah mempunyai santri seditinya 1000an santri dan tenaga pengajar sejumlah 114 orang.

“Ponpes Al-Istiqamah saat ini sudah menjadi wakaf. Pesantren ini adalah satu aset ummat Sulawesi Tengah dan menjadi kebanggaan kita bersama,” kata KH M Arif.

Tak lupa KH M Arif berpesan agar PKS dapat istiqomah (konsisten) memperjuangkan aspirasi rakyat khususnya aspirasi umat Islam.(RR)