Madika, – Anggota dari daerah pemilihan (Dapil) Provin (), J. Rumambi menemui para penyitas bencana alama di Desa Pombewe, Sigi, Rabu (04/05/2022).

Pada kesempatan itu, tidak hanya sekadar berkukung. Namun turut berdialog bersama para penyitas, dengan harapan aspirasi dan keluhan para korban bencana yang belum terealisasi dapa diperjuangkan ke pemeritah pusat.

Tidak hanya sekadar berkunjung, dirinya juga membagikan puluhan paket beras dari ketua , Puan Maharani atau yang lebih akrab disapa mbak puan.Puluhan paket beras tersebut dibagikan, sebagai bentuk kepedulian puan kepada masyarakat indonesia, terlebih dalam kondisi pandemi -19 seperti saat ini.

“Kita ketahui kalau saat ini kondisi perkonomian mulai bergeliat kembali setelah pandemi kemarin. Paket beras ini adalah amanah dari mbak puan untuk disalurkan ke masyarakat. Beliau (Puan,red) menitipkan pesan, semoga paket ini dapat membantu di situasi pendami seperti saat ini. Semoga bisa bermanfaat untuk bapak ibu sekalian,” kata .

BACA JUGA  Suasana Haru Menyelimuti Launching Buku 'Ibuku Bidadariku' Karya Hj Sakinah Aljufri

Kedatangan serta pemberian bantuan sendiri disambut hangat oleh masyarakat. Merek mengaku sangat berterim kasih atas kepedulian mbak puan dan matindas.(Sob)