Madika, – Dalam kunjungannya ke Kota , dalam rangka menghadiri Haul ke-54 Habib Idrus bin Salim Aljufri atau Guru Tua, Ketua Majelis Syuro (KMS) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr Salim Aljufri, mengagendakan untuk ngopi bareng para di Kota .

“Dr Salim, insya Allah tiba di Palu Rabu 11 Mei. Untuk agenda ngopi bareng wartawan, jadwal yang sementara kami pegang, insya Allah Kamis 12 Mei,”terang Kabid Humas DPW PKS, Naufal Abd Rahman, dalam rilisnya Senin (9/05/2022).

Tidak ada topik atau tema khusus, dalam agenda ngopi bareng di . Dr Salim, terang Naufal, sekadar ingin bersilaturrahim dan bertukar pikiran bersama para pekerja pers di .

BACA JUGA  Joppi: Rekomendasi Pansus LKPJ Harusnya Ditindaklanjuti Pemkot Palu

“Bahkan kalau bisa diskusinya, tema yang ringan-ringan saja. Tapi kalau ada teman-teman media ingin tukar pikiran terkait persoalan kebangsaan dan tema-tema politik saat ini, tidak masalah. Silakan,”tambah Naufal.

Sementara itu, terkait agenda Dr Salim selama di , setelah tiba dengan penerbangan komersil Rabu pagi, siang harinya diagendakan untuk bertemu jajaran pengurus dan kader PKS pada siang harinya.

Selama di Kota Palu, juga diagendakan untuk silaturrahim ke Habib Ali dan Habib Soleh. Juga akan melakukan pertemuan dengan para tokoh, Ormas, Kerukunan, dan pimpinan Pondok Pesantren.

Diagendakan pada Kamis, akan dilaksanakan Halal bi Halal untuk kalangan kader, pengurus dan simpatisan PKS dari Kota Palu, , Sigi dan Parigi Moutong. Diestimasi minimal 500 orang akan hadir dalam Halal bi halal.

BACA JUGA  Keluarga Besar Tome Manang-Daeng Sandjoru Mempererat Silaturahmi melalui Halal Bihalal

“Pada Jum'at akan ada Wawancara eksklusif. Lalu pada Sabtu 14 Mei, beliau full mengikuti rangkaian acara Haul Guru Tua dan insya Allah balik ke Jakarta, Ahad 15 Mei,”tandas Naufal.(*/Win)