Madika, Palu- Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfo) , Dra MM, menyaksikan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pejabat Eselon III dan IV dari yang lama ke pejabat baru.

Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Dinas Komukasi, Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian Dan Statistik , Selasa (10/05/2022).

Sertijab terlaksana dengan khidmat sekaligus penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan aset secara simbolik.

mengucapkan selamat kepada para pejabat baru serta berterima kasih kepada para pejabat sebelumnya yang sudah memberikan banyak kontribusi bagi perkembangan Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik .

“Terima kasih kepada para pejabat yang sudah berkontribusi cukup besar, demi dan untuk perkembangan Dinas Kominfo” ucap .

Ia berharap agar para pejabat yang akan bertugas di Dinas yang baru, dapat menjadi corong atau perpanjangan lidah serta menjelaskan apa saja yang menjadi tugas dan peran Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian Dan Statistik Provinsi .

BACA JUGA  Jumlah Jamaah Haji Asal Sulteng yang Wafat di Tanah Suci Bertambah Menjadi Lima Orang

Novalina mengharapkan pejabat struktural yang berada di lingkup Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi agar betul-betul bisa menjaga disiplin serta menjaga kinerja untuk menjadi contoh ke bawahan.

Menurutnya karena dua hal tersebut inilah sangat penting sehingga membuat para staf menjadi respek.

“Kita sebagai pimpinan, pejabat struktural agar menjadi contoh serta menjadi teladan untuk para staf,” tandas Novalina.

Sertijab turut dihadiri para Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi yang berkantor di bilangan jalan Kartini Palu. (*)