Madika, - Dalam rangka seleksi calon Petugas Haji Daerah (PHD), Biro Kesra Setdaprov Sulteng bersama Perwakilan melaksanakan tes ujian tertulis dan wawancara kepada para peserta yang mengikuti seleksi calon PHD tingkat Provinsi tahun 2022. Bertempat di Ruang Polibu Kantor pada Kamis, (12/5/2022).

Dalam arahanya, Kepala Biro Kesra Setda Sulteng Drs. Awaludin, MM menyampaikan bahwa kuota jamaah haji yang di berikan kepada sebanyak 48,2%, dalam jumlah reel nya 903 orang ditambah dengan pendamping, sehingga jumlah keseluruhan jamaah haji adalah 920 orang.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” Ucap Karo Kesra mengawali sambutannya.

BACA JUGA  Disnakertrans Ajak Pencaker Ikut Pelatihan Gratis

Selanjutnya, ia juga menyampaikan bahwa hari ini kita hadir mengkuti arahan dan tata cara pengisian soal ujian dan akan dilanjutkan dengan sesi wawancara.

Pada kesempatan itu, jumlah peserta seleksi yang sudah terdaftar sebanyak 16 orang yang berasal dari masing-masing /Kota se-. Dan turut menjadi peserta seleksi PHD ialah Bupati Dr. Drs. , SH., MH.Dengan demikian, hanya ada 6 orang kuota sebagai Petugas Haji Daerah (PHD) yang akan diberangkatkan ke tanah suci Mekkah.

“Mudah-mudahan niat kita semua di berkahi oleh Allah SWT,” terangnya.

Diakhir arahanya, beliau berharap kepada para seluruh peserta calon seleksi untuk mengikuti setiap proses tahapan dengan baik. (*)

BACA JUGA  Pembangunan Lapak UMKM Harus Dikaji Kembali