, – Wakil Ketua Komisi IV Sulawesi Tengah, Rahmawati M. Nur menghadiri pembukaan Liga Santri Piala KASAD TNI AD Tahun 2022, yang digelar di Lapangan Madani Biromaru, .

Kegiatan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Wilayah Tahun 2022 ini dibuka oleh Kasdam XIII/Merdeka, Brigjen TNI Luthfie Beta. Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022, pertama kali dilaksanakan di Indonesia, Khususnya Zona Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

Berbagai persiapan telah dilakukan dengan maksimal, baik dari pihak Panitia TNI AD yang dipimpin oleh Korem 132/Tadulako dan jajaran, maupun PSSI dalam menyukseskan turnamen berskala nasional ini.

Dalam sambutannya, Luthfie Beta menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini. Ia berharap seluruh rangkaian pertandingan dapat terselenggara dengan baik dan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan.

BACA JUGA  Inter Milan Kembali Memimpin Klasemen Liga Italia, Usai Menang 3-0 di Markas Napoli

“Seperti diketahui bersama, sepak bola menjadi salah satu yang sangat diminati dan digemari oleh hampir semua orang dari berbagai kalangan. Tidak ada jenis lain yang mendapatkan sambutan paling meriah dari masyarakat di berbagai negara selain sepak bola,” tuturnya.

TNI AD menaruh perhatian terhadap sepak bola sebagai salah satu cabang yang diharapkan mampu mengharumkan nama Indonesia di Kancah internasional. Harapan itu yang menjadikan TNI AD bersama dengan PSSI tergugah untuk membangun sebuah komitmen bersama Demi kemajuan dunia sepak bola tanah air dengan menyelenggarakan kompetisi Liga santri yang akan diikuti seluruh santri pondok pesantren yang ada di Indonesia.(*)