, – Warga kelurahan Pengawu, tepanya di BTN Pengawu Permai mengucapkan terima kasih kepada , yang merupakan Wakil Ketua Provinsi dari , atas keseriusan dan kepeduliannya dalam menyahuti aspirasi masyarkat.

Keseriusan tersebut diwujudkan dengan mengakomodir aspirasi masyarakat yang mengusulkan pengaspalan lorong Al Azhar di wilayah perumahan tersebut.

“Terima kasih, jalan ini sudah lama tidak pernah di aspal. Nanti beliau (, red) yang mau perhatikan.” Kata Dedi salah seorang warga di pemukiman tersebut.

Menurutnya jalan tersebut sudah sering kali diusulkan, sebab menjadi salah satu akses yang sering dilalui oleh masyarakat, namun tidak pernah mendapat respon.

BACA JUGA  Tingkatkan Informasi Layanan Kepada Masyarakat, Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Bimtek Kehumasan

“Seingat saya jalan ini sudah lama sekali rusak. Sudah berapa kali diusulkan, allhamdulilah nanti disampaikan ke pak Arus langsung disahuti dan tidak lama langsung dikerja,”pungkasnya.

Perbaikan jalan sendiri diakomodir Arus melalui anggaran pokok pikiran yang dimiliki. Terpantau, ada sejumlah titik ruang jalan yang diperbaiki di wilayah tersebut. (Sob)