Madika, – Musyawara besar (Mubes) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Teknik () ke-6 akan mengusung tema ‘Sinergi IKA Teknik Tadulako Untuk '.

Teman tersebut diusung bukan tanpa dasar, Bendahara OC MUBES IKA Teknik, Ir. Nyoman Mertayasa menjelaskan, teman tersebut diangkat dengan harapan siapapun yang terpilih sebagai ketua umum mampu bersinergi dengan semua pihak di lingkup IKA Teknik, agar berpartisipasi memajukan sesuai visi misi saat ini.

Sebab, saat ini sudah ribuan alumni Teknik yang tersebar diperbagai kota yang ada di dapat bersinergi untuk memajukan daerah.

“Selain itu Ketua Umum IKA Teknik yang terpilih kiranya dapat membuat sekretariat tetap dan membuat database seluruh alumni fakultas sehingga mudah melakukan koordinasi dan silahturahmi.” Kata Nyoman.

Alumni Teknik sipil angkatan 98 ini mengaku, lima kandidat ketua umum yang akan maju adalah orang-orang terbaik dengan gagasan yang mampu membawa nama IKA Teknik lebih maju kedepannya.

BACA JUGA  Festival Film Pelajar 2024, Menggali Potensi Sineas Muda Sulawesi Tengah

Kelima kandidat itu yakni, Taswin, Jery, Arwan Ibrahim, Mohamad Rivani, Asrul A Tuwo.

“Harapannya dapat berjalan dengan baik dan lancar, seluruh peserta dapat mengikuti dengan gembira, dan akhirnya motto satu Teknik dapat terwujud dalam acara ini.”pungkas Nyoman yang juga Direktur PT. Lexindo Multi Karya sekaligus Owner Lexindk Scafolding.(Sob)