, Palu – Anggota DPRD Sulawesi Tengah Moh menggelar reses di dua titik dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di Kota Palu, Jumat 8 Juli 2022.

Reses titik pertama, Hidayat memilih menjemput aspirasi masyarakat di Kantor Kelurahan Siranindi, Kecamatan Palu dan titik kedua di Kelurahan , Kecamatan Palu Utara.

Saat berjumpa dengan warga, anggota Komisi 4 ini mengaku sangat senang bisa bersilahturrahmi dengan masyarakat demi mewujudkan kerja kedewanan, karena dari silahturahmi inilah dapat berdiskusi dan dapat menyalurkan amanah-amanah masyarakat demi terwujudnya semua aspirasi masyarakat.

Seperti aspirasi dari warga Kelurahan Sirandi, dimana masyrakat meminta bantuan perlengkapan kantor lurah, penambahan sarana kebersihan ditiap RT, dan mendukung penuh pelaksanaan Festival dan Festival Siranindi.

Selanjutnya, untuk titik kedua di , masyarakat juga meminta dukungan peningkatan penerangan jalan, penambahan titik air di tiap RT, akses jembatan, pembukaan jalan baru, pengaspalan, pengajuan bantuan seragam/alat rebana unttuk anggota majelis serta meminta gedung tetap untuk layanan posyandu masyarakat.

BACA JUGA  Pemprov: Sulteng Nol Desa Sangat Tertinggal

Dalam pertemuan reses itu, warga juga mencurahkan isi hati mereka, karena meskipun provinsi (gubernur) silih berganti, tetapi daerah mereka hampir tidak pernah tersentuh oleh provinsi.

“Aspirasi masyarakat ini mesti diperhatikan, terlebih sejak beberapa era kepemimpinan provinsi, warga mengaku lingkungan mereka hampir tidak tersentuh. Nah ini akan kita perjuangkan, meski secara bertahap,” tegas Politikus ini.(*)