, Palu – Jelang hari raya Idul Adha 1443 Hijriah Tahun 2022, Ketua Komisi-IV Provinsi Dr Alimuddin Pa'ada menyerahkan sebanyak empat ekor sapi kepada masyarakat Kota Palu, tepatnya di Lorong Merdeka, Kelurahan Tatanga, Kompleks BTN Palupi Puskud, dan Yayasan Akhlak Alhak Kelurahan Tanamodindi.

Kemudian, usai pelaksanaan salat Idul Adha 1443 H, Minggu 10 Juli 2022, Alimuddin Pa'ada,MS, kembali menyambangi lokasi penyerahan dan sekaligus sebagai tempat penyaluran danging kurban untuk masyarakat Kota Palu, Khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu, yakni di Jl. Setiabudi Lrg Merdeka di kediaman H.Moh.Zakir.

Pada kesempatan ini Alimuddin Pa'ada menyerahkan secara simbolis daging kurban kepada masyarakat .

Atas pelaksanaan penyaluran daging tersebut, Alimuddin Pa'ada menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan, sehingga pada perayaan Idul Adha 1443 H masih dapat berbagi danging kurban kepada masyarakat Kota Palu seperti tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA  Muhaimin Yunus Minta Disnakertrans Fokus Awasi Perusahaan Pertambangan

“Mudah-mudahan ditahun yang akan datang, Allah SWT masih memberikan kita umur panjang dan rezeki yang penuh berkah, sehingga dapat kembali memberikan hewan kurban kepada masyarakat Kota Palu,” harapnya.

Politikus partai Gerindra ini juga menyampaikan, makna yang sesungguhnya yang terkandung dalam perayaan hari raya idul Adha adalah bukan seberapa besar atau kecilnya hewan kurban yang di kurbankan, akan tetapi seberapa iklasnya dalam berkurban dan tentunya dengan harapan bisa mendapatkan barokah dari Allah SWT dan menjadi nilai ibadah disisih Allah SWT serta bisa berbagi kepada sesama umat manusia.(*)