Madika, Palu – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu dari Daerah Pemilihan Palu Selatan – Tatanga, Ramadani mengaku akan mengupayakan penambahan sumber mata air bagi warga kelurahan Petobo, tepatnya yang bermukim di kompleks BTN Residen II.

Hal itu diungkapkannya, karena keprihatinan atas minimnya ketersediaan bagi warga. Sebab, 90 Kepala Keluarga (KK) yang bermukim di BTN tersebut berharap dari satu sumber mata air bor.

“Sebelum saya datang kemari saya mendapat informasi kalau ketersediaan disini sangat minim. Saya tidak janji, tapi akan saya upayakan.” Ungkap Rezki dalam sambutannya saat menggelar atau jaring aspirasi, Senin (18/01/2022).

BACA JUGA  5 Perda Ditetapkan, 3 Inisiatif DPRD Sulteng

Diakuinya, penambahan sumber mata air tersebut jika tidak dapat diupayakan melalui program pemerintah kota. Maka dirinya akan mengupayakan melalui program di Pemerintah Provinsi.

“Sekali lagi saya tidak janji. Saya akan upayakan, kalau memang tidak bisa melalui program pemerintah kota, saya akan komunikasi melalui jalur partai. Kebetulan, juga memiliki perwakilan di DPRD Provinsi untuk daerah pemilihan Kota Palu atas nama bapak .” Tambah Kiki, sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah aspirasi turut ditampung diantaranya menyangkut pemutihan kepesertaan BPJS bagi para korban bencana, sanksi denda bagi warga yang membuang sampah karena dianggap kurang tepat pemberlakuannya, serta pemberdayaan bagi .

BACA JUGA  Ada Dugaan Pungli PIP, Mahasiswa Demo Rektorat Unkrit Tentena

Turut hadir pada tersebut perwakilan Dinas , Dinas Koperasi dan UMKM serta .(Sob)