Madika, – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Daerah Pemilihan Selatan – Tatanga, Rezki Hardianti Ramadani mengaku akan mengupayakan penambahan sumber mata air bagi warga , tepatnya yang bermukim di kompleks BTN Residen II.

Hal itu diungkapkannya, karena keprihatinan atas minimnya ketersediaan air bersih bagi warga. Sebab, 90 Kepala Keluarga (KK) yang bermukim di BTN tersebut berharap dari satu sumber mata air bor.

“Sebelum saya datang kemari saya mendapat informasi kalau ketersediaan air bersih disini sangat minim. Saya tidak janji, tapi akan saya upayakan.” Ungkap Rezki dalam sambutannya saat menggelar reses atau jaring aspirasi, Senin (18/01/2022).

BACA JUGA  Legilstaor Koordinasikan Penanganan Jalan ke Pemprov

Diakuinya, penambahan sumber mata air tersebut jika tidak dapat diupayakan melalui program kota. Maka dirinya akan mengupayakan melalui program di Provinsi.

“Sekali lagi saya tidak janji. Saya akan upayakan, kalau memang tidak bisa melalui program kota, saya akan komunikasi melalui jalur partai. Kebetulan, Demokrat juga memiliki perwakilan di DPRD Provinsi untuk daerah pemilihan atas nama bapak .” Tambah Kiki, sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah aspirasi turut ditampung diantaranya menyangkut pemutihan kepesertaan BPJS bagi para korban , sanksi denda bagi warga yang membuang sampah karena dianggap kurang tepat pemberlakuannya, serta pemberdayaan bagi pelaku UMKM.

BACA JUGA  SDM Gerakan Koperasi Masih Minim

Turut hadir pada reses tersebut perwakilan Dinas Sosial, Dinas Koperasi dan UMKM serta lurah Petobo.(Sob)