Madika, - Ketua DPC Demokrat Kota , Abdurahim Nasar Al-Amri, menyuarakan kemenangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden dan Anwar Hafid (AH) sebagai Sulteng pada 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan, Wim, sapaan akrabnya saat menyampaikan orasi politiknya pada acara silaturahmi akbar dan pelantikan DPAC Demokrat Kota , Minggu (14/8/2022) di Sriti Convention Hall.

Wim menjelaskan, demokrat memiliki kader yang instimewa, kader besar yang memiliki magnet untuk memenangkan 2024 mendatang. Untuk itu, melalui pelantikan DPAC ini, seluruh kader Demokrat di untuk tidak berhenti bekerja memenangkan AHY dan AH pada dan Pilkada 2024 mendatang.

“Perlu saya sampaikan, DPAC yang dilantik hari ini merupakan mesin baru yang dipastikan menjadi garda terdepan bersatu dan all out memenangkan Demokrat pada 2024 mendatang,” jelasnya.

BACA JUGA  Gubernur Minta IBI Berinovasi Dalam Pelayanan

Dihadiri lebih dari 2.000 massa, Wim menyuarakan kemenangan AHY dan AH sebagai jagoaan terkuat pada pesta demokrasi 2024 mendatang. Selain itu, Wim juga mengajak massa untuk mendukung kader demokrat yang maju pada Pileg baik tingkat kota, provinsi maupun RI.

“Kita punya jagoan terkuat, jagoaan dari semua partai yang ada. Mesin sudah bergerak, itu tandanya akan terus bergerak dan terus bekerja untuk kemenangan Demokrat 2024,” jelasnya.(Sob)