, – Berlokasi di lapangan sepakbola Baiya, minggu (14/08/2022)kegiatan senam sehat digelar legislator perempuan Kota , . Kegiatan yang bertujuan menyemarakan HUT Republik ke-77 ini, diingkuti oleh ratusan perempuan dari Kecamatan Tawaeli.

Selain untuk menyemarakan ke-77, Neng sapaa akrab politisi ini mengaku, senam sehat digelar dengan tujuan menggerakan masyarakat agar hidup sehat, terlebih dua tahun terakhir perayaan menyambut kemerdekaan vakum akibat pandemi -19.

“Senam ini kita harapkan dapat menggugah minat perempuan di Tawaeli yang kebetulan daerah pemilihan saya, agar mereka mau untuk hidup sehat,”kata Neng.

Mengusung tema ‘SenamStorasi Merdeka', dirinya juga menjadikan kegiatan ini sebagai wadah bagi kaum perempuan di wilayah ini untuk saling bertukar ide dan gagasan, yang nantinya akan diperjuangkan di DPRD.

BACA JUGA  Nilam Sari Hadiri Peringatan Maulid di Parimo

Menurutnya pertemuan seperti ini tidak hanya dilakukan dimomen tertentu, namun akan terus diagendakan. Sehingga, selain mendorong masyarakat untuk hidup sehata, juga menjadikan wadah untuk terus berbenah dalam memperjuangan aspirasi masyarakat.

“Kedepan di wilayah akan menjadi lokasi wisata kuliner. Tentunya olahan yang tersaji adalah hasil kreasi dari perempuan di wilayah ini. Sehingga masyarakat tidak hanya sekadar didorong untuk hidup sehat, tetapi ada pergerakan yang tumbuh melalui momentuk ke-77,”pungkasnya. (Sob)