Madika, Palu – Jalan santai berhadiah umroh akan menyemarakan Hari ulang tahun partai Demokrat ke 21 pada 9 September 2022 di .

Event tersebut digagas Angkatan Muda Partai Demokrat (AMPD) dengan tajuk ‘Semarak milad partai Demokrat' dengan beragam rangkaian kegiatan diantaranya, donor darah, wall galeri, senam massal.

Semarak milad partai berlambang Mercy ini merupakan wujud syukur atas milad ke-21.

“AMPD berterima kasih kepada ketua Demokrat yang sudah mempercayakan AMPD sebagai penanggung jawab kegiatan. Ini sebuah amanah yang tidak gampang dikerjakan,” kata Ketua AMPD Moh.Risky Samadani di kantor Demokrat Sulteng jalan Dr.Soetomo Palu, Rabu (24/8/2022).

BACA JUGA  KPID Sulteng Tambah Dua Kategori Siaran yang Diperlombakann di KPID Award 2024

Kepercayaan tersebut menurutnya harus dijawab dengan mensukseskan kegiatan milad yang direncanakan dilaksanakan di lapangan Vatuleno depan kantor walikota Palu tanggal 10 September 2022 mendatang.

“Sebagai sayap partai, AMPD harus membuktikan bahwa muda adalah kekuatan ,”ucap Rizky.

Untuk mensukseskan kegiatan, AMPD diharap mampu berkolaborasi dengan pengurus Demokrat Sulteng.

“Momentum milad partai Demokrat ke-21 kita gaungkan se-antero propinsi Sulteng.Olehnya, mari bergerak bersama demi membesarkan partai yang kita cintai ini,” ujar sekretaris DPD Demokrat Sulteng H. Pakamundi melalui meeting zoom.

Tampak hadir dalam rapat persiapan perdana H. Rasyid Pusadan (wakil ketua I), Andi Jumriani Hamka (bendahara DPD), Zarkasih,SH (direktur eksekutif DPD) Ikbal Borman,SH (Deputi bakomstra DPD). (*/Sob)

BACA JUGA  PBB Ganti Delapan Bacaleg Dalam Dokumen Perbaikan ke KPU Sulteng