, – Anggota Ibrahim A.Hafid, hadiri peletakan batu pertama pembangunan Pabrik Ubi Kayu atau Pabrik Tepung Tapioka oleh PT. Sinar Borneo Cemerlang, di Desa Bomba , , , Rabu 31 Agustus 2022.

Ibrahim A.Hafid, berharap dengan adanya Pabrik Tepung Tapioka di dapat membuka lapangan pekerjaan yang luas dan memprioritaskan anak-anak daerah untuk bisa bekerja di pabrik tersebut, khususnya dari kalangan petani, sehingga perekonomiannya dapat lebih meningkat.

Ibrahim juga menyampaikan bahwa sebelum pabrik dibangun di lokasi tersebut, jangan sampai masih ada lokasi yang bermasalah baik itu dari tata kelolanya atau kepada pemilik lahan, dan kalau misalnya ada segera diselesaikan dengan cara baik-baik agar tidak menimbulkan polemik yang berkepanjangan.

BACA JUGA  DPRD Sulteng Berbagi Pengalaman dengan DPRD Sulbar

“Kepada daerah, jika masih ada permasalahan terkait lokasi tersebut dimohon dapat memfasilitasi pihak pabrik untuk menyelesaikannya secara baik-baik, sehingga berjalan dengan baik, sehingga antara masyarakat dangan pihak pabrik juga bisa bekerja sama dengan baik sehingga kesejahteraan masyarakat itu bisa tercapai,” tuturnya,” tuturnya.(*)