Madika – Menang -0 kala menjamu Manchester , The Reds sebutan Klub Liverpool berhasil menjadi pemenang pada pekan kesebelas , namun tak satupun pemain klub tersebut masuk dalam daftar Starting XI Terbaik.

Mohamed Salah jadi pahlawan penentu di balik sukses The Reds pada laga ini, gol tunggalnya pada menit ke-76 berhasil menembus gawang Ederson.

Selain Salah, adalah Alisson Becker, Kiper asal Brasil yang juga merupakan sosok pahlawan Liverpool pada laga tersebut. Bertugas sebagai kiper yang memberi assist bagi Salah untuk mencetak gol kemenangan timnya pada laga ini.

Tercatat enam penyelamatan yang dilakukan Alisson dalam laga tersebut untuk menjaga gawangnya tetap tidak terkoyak oleh serbuan para penggawa City. Dalam laga tersebut.

Dengan capaian ini membuat Alisson menjadi pemain terbaik pada laga antara Liverpool dan City. Laman penyedia statistik pemain Whoscored, memberi Alisson skor 8,80 untuk penampilannya.

BACA JUGA  Bayern Vs Man United : Peluang Bangkit atau Kian Terpuruk Bagi Red Devils

Dengan perolehan Skor tersebut tidak membuat Alisson dan kawan-kawan masuk dalam list. Lalu siapa saja starting XI terbaik pekan kesebelas 2022/2023 kali ini, berikut daftarnya :

Kepa Arrizabalaga, = 8,83
Kieran Trippier, Newcastle United = 7,47
Gabriel Magalhaes, = 8,00
Maximilian Kilman, Wolverhampton Wanderers = 7,40
Ivan Perisic, = 7,36
Bukayo Saka, = 7,62
Mason Mount, = 8,64
Declan Rice, West Ham United – 8,03
Phil Foden, Manchester City = 7,54
Ivan Toney, Brentford = 8.06
Harry Kane, = 8,48. (*)