, Palu – Partai Keadilan Sejahtera () pada 27 hingga 28 Desember mendatang, akan melakukan regenerasi kepemimpinan ditingkat Provinsi dan /Kota.

Regenerasi itu dilakukan melalui musyawarah wilayah (Muswil) dan musyawarah daerah (Musda), serentak se- secara virtual, mengacu pada Instruksi Presiden Nomor 02/D/INP/DPP-/2020 tentang Penyelenggaraan Muswil dan Musda.

, , menjelaskan, pelaksanaan secara virtual dilakukan sebagai komitmen partai dalam menerapkan protokol .

Sebab selain menjadi kewajiban, kader dan anggota partai merupakan aset yang harus dijaga, terutama di masa pandemi ini.

“Sesuai dengan jadwal, untuk muswil akan digelar pada 27 Desember dan Musda tanggal 28 Desember 2020,” katanya, Kamis (24/12/2020).

BACA JUGA  Besok DPRD Palu Gelar RDP Terkait Pembekuan Keuangan PT CNE

Mantan Calon Wakil Walikota Palu ini, mengaku proses pemilihan 8 calon Anggota DPTW dan DPTD, telah dilaksanakan serentak secara nasional pada tanggal 20 Desember 2020. Dimana nama-nama yang terpilih akan diumumkan pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Insya Allah, pada pelaksanaan Muswil dan Musda kami akan menerapkan protokol yang sangat ketat. Semua peserta yang offline diharuskan memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun diair mengalir, menjaga jarak dan akan diukur suhu tubuh sebelum memasuki ruangan untuk seluruh panitia dan peserta,” tegasnya. (Redaksi)