, – Perombakan struktur secara besar-besaran kepengurusan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di (), dipastikan akan terjadi dalam pelaksanaan Musyawarah daerah (Musda) dan Musyawarah wilayah (Muswil) serentak se- pada 27 dan 28 Desember 2020.

Perubahan struktur tersebut tidak ditampik oleh Wakil Ketua , Rusman Ramli. Dijelaskan, Muswil dan Musda merupakan proses akhir dari struktur kepengurusan.

Pasalnya, sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut. PKS sendiri telah melakukan pemilihan raya (Pamira), yang kemudian mengirim delapan nama ke DPP untuk mengisi tiga posisi unsur pimpinan yakni, ketua, majelis pertimbangan dan dewan kode etik.

“Semua nama yang dikirim memiliki peluang yang sama. Jadi ketika pelaksana Muswil dan Musda baru diketahui.” Katanya, ditemui, Kamis (24/12/2020).

Meski nama-nama pengurus baru belum diketahui, Rusman mengaku kemungkinan besar akan terjadi perombakan dengan tujuan menyesuaikan konstalasi politik pasca pelaksana 9 Desember.

BACA JUGA  BPK Diminta Audit Khusus Pajak Air Permukaan

“Kemungkinan yang terjadi perubahan di Kabupaten Poso, dan Buol. Tapi pastinya kita tunggu nanti tanggal 27,”pungkasnya.