, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), menyerahkan laporan kinerja selama tahun 2020 kepada Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Sulteng.

Penyerahan laporan kinerja dalam bentuk e-News Letter tersebut bertepatan bertepatan dengan Musyawarah Daerah (Musda) PKS serentak se-.

Laporan dalam bentuk e-News Letter (Surat Kabar Elektronik) tersebut diserahkan oleh Ketua Sulteng, Hj Wiwik Jumatul Rofi'ah, kepada Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulteng, Muhammad Wahyuddin, di kantor DPW PKS.

“e-News Letter ini, walaupun tidak mencover semua kegiatan-kegiatan fraksi, tapi Insya Allah dapat memberikan gambaran tentang apa saja perjuangan dan kerja-kerja yang kami lakukan selama 2020. e-News letter yang diserahkan, mulai dari edisi perdana 2020 sampai edisi Desember 2020,” kata Bunda Wiwik, sapaan akrabnya.

BACA JUGA  Tindak Lanjuti Keputusan Bawaslu RI, KPU Palu Lakukan Verifikasi Faktual Partai Rakyat Adil Makmur

Melalui e-News Letter ini, juga diharapkan ada evaluasi yang dilakukan oleh DPW PKS Sulteng terhadap kinerja seluruh anggota fraksi PKS, dalam menjalankan amanahnya sebagai wakil rakyat di Sulteng.

Sementara di hari pertama 2021, Jumat 1 Januari, anggota DPRD Sulteng juga dari fraksi PKS menyalurkan bantuan untuk beberapa lembaga pendidikan di Kabupaten Banggai dan Kabupaten Banggai Laut.

Beberapa pekan sebelumnya, Sri Atun memfasilitasi bantuan berupa mesin perahu untuk kelompok nelayan di KM 8 Tanjung Tuwis.

Kali ini bantuan yang turun awal 2021 adalah paket alat multimedia berupa laptop, LCD projector (Infocus), printer, kamera DSLR dan speaker portable.

Di antara lembaga yang mendapatkan bantuan paket multimedia, adalah Pondok Pesantren Daarul Hikmah Luwuk serta beberapa Rumah Quran di Luwuk dan di Kabupaten Banggai Laut.

BACA JUGA  KPU Palu Mulai Distribusi Logistik ke 46 Kelurahan

“Alhamdulillah, bersyukur sekali bisa mendapatkan bantuan ini, Insya Allah terasa sekali manfaatnya. Apalagi ditengah proses pembelajaran yang sebagian besar melalui metode online.” ucap salah seorang penerima bantuan.

Dengan bantuan alat-alat multimedia semakin memudahkan membuat kajian online atau Tasmi` hafalan online. “Insya Allah akan menjadi pahala jariyah untuk Ibu Sri,” ujar Ustazah Peni, Direktur Rumah Quran Ismaili Luwuk.

Sementara itu, menurut Sri Atun, total bantuan yang turun kali ini adalah, 8 unit laptop, 4 unit printer, 4 unit kamera DSLR Nikon, 4 unit LCD Proyektor dan 4 unit speaker portable. “Semoga bantuan ini bisa maksimal dirasakan manfaatnya oleh para penerima,” katanya.

Acara penyerahan kali ini, turut dihadiri oleh Ketua , Rahmat Ilahi Gufran.

BACA JUGA  DPRD Sulteng Akan Bentuk Pansus Sengketa Lahan

“Sesuai taglinenya #PKSPelayanRakyat, Insya Allah PKS dengan segala sumber daya yang ada akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Banggai. Mohon doanya,” ungkap Rahmat. (*)