Madika, – Sriti Convention Hall, sebuah aula konvensi yang telah beroperasi selama setahun di Kota , , terus menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk mengadakan berbagai event dan perhelatan penting.

Gedung megah yang dimiliki oleh CV. Abirama Banua Rasa telah mampu mengakomodir hingga 10 ribu pengunjung baik di dalam maupun di luar hall, menjadikannya tempat yang ideal untuk berbagai acara skala besar.

Sejak didirikan, Sriti Convention Hall telah berkomitmen untuk menjaga standar kebersihan dan sanitasi yang tinggi. Pihak manajemen berhasil memperoleh Sertifikat Kebersihan dan Sanitasi (SLHS) nomor 443.5/1538.04/Diskes/2022, dan kini tengah menjalani proses sertifikasi HACCP dan ISO 22000 sebagai bukti nyata keseriusan mereka dalam menghadirkan layanan berkualitas.

BACA JUGA  Warung Makan dan PKL dengan Omzet di Atas Rp.2 Juta Perbulan Wajib Bayar Pajak 10%

Dalam upaya untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat, merencanakan ekspansi lebih lanjut. Pendiri perusahaan, Imelda Liliana Muhidin, mengumumkan rencana pembangunan sebuah hotel dengan 76 kamar lengkap dengan fasilitas gym di lokasi yang sama.

Rencana ini sedang dalam tahap perizinan di Kota dan diharapkan dapat segera dimulai pembangunannya.

“Kami berharap proses perizinan dapat berjalan lancar agar pembangunan hotel sesuai dengan target yang telah ditentukan,” ujar Imelda Liliana Muhidin pada Kamis (17/8/2023).

Selain rencana hotel, Sriti Convention Hall juga tengah mengembangkan fasilitas penunjang lainnya. Rencananya, akan ada arena gym, musholla, dan fasilitas laundry yang akan memudahkan tamu dalam menikmati layanan mereka.

BACA JUGA  Atlet Judo Polda Sulteng Rebut Medali di Kapolri Cup 2023

Dewi Tika, Sales & Marketing Manager Sriti, menjelaskan bahwa langkah ini diambil untuk memenuhi permintaan tamu yang ingin menginap dekat dengan lokasi acara yang mereka hadiri.

Tidak hanya itu, Sriti Convention Hall juga berupaya untuk memberikan pengalaman yang lebih lengkap kepada tamu dengan merampungkan pembangunan kolam renang dalam waktu dekat.

Pihak manajemen Sriti Convention Hall menegaskan komitmen mereka dalam menjaga kualitas layanan dan fasilitas yang disediakan.

Penulis : Qila