Madika, – Mahasiswa KKN Angkatan 64 Universitas (Unismuh) telah menggelar turnamen bola voli antar SMA se-, sebagai ajang perkenalan kampus dan pengenalan lebih dekat terhadap Universitas , Sabtu (19/8/2023).

Turnamen ini diadakan di Lapangan Voli Fakultas Ekonomi Unismuh Palu dan diikuti oleh 9 tim dari berbagai di .

Wakil Rektor III Unismuh Palu, Yusuf Hasmin, mengungkapkan apresiasi atas inisiatif mahasiswa dan menyoroti komitmen kampus dalam pengabdian kepada masyarakat.

“Sangat mengapresiasi atas kegiatan yang pertama kali digelar oleh Mahasiswa KKN Unismuh Palu. Bukan hanya sebagai bentuk komitmen kami dalam pengabdian kepada masyarakat. Tentu, ini juga menjadi cara kami untuk mengenalkan lebih dekat kampus kami,” ungkap Wakil Rektor III Unismuh Palu, Yusuf Hasmin.

Ia juga menegaskan bahwa Unismuh Palu terbuka untuk siswa dari latar belakang apapun untuk mengenyam pendidikan lebih lanjut.

BACA JUGA  Tabrakan Kereta Api di India Merupakan Tragedi Terparah Sejak 2016

Turnamen ini menjadi salah satu program dalam rangka memeriahkan Milad Unismuh Palu serta mendukung tujuan Unismuh Palu dalam membentuk pemimpin masa depan.

Adapun peserta dalam kegiatan lomba tersebut diantaranya, SMAN I Palu, SMAN 2 Palu, SMAN 3 Palu, SMAN 4 Palu, SMAN 5 Palu, SMAN Palu, SMK 2 Palu, SMK Yadika Palu dan SMK .

Penulis : Qila