Madika, – Turnamen Mini Soccer Besusu Karampe Cup III resmi dibuka, Minggu (20/8/2023) di Lapangan Ratulangi, Jalan Ahmad Yani, Kota .

Ketua , Moh mengatakan, turnamen ini diikuti 32 Club sepak bola kota dan Sigi untuk memperebutkan total hadiah Rp30 Juta.

“Jadi kegiatan ini kami gelar tiap tahun yang diinisiasi oleh bekerjasama dengan Forum pemuda Karampe, dan tim sepak bola yang ada disni. Namun karena kemarin jadi sempat tertunda dan baru kembali kami gelar, Turnamen ini memperebutkan piala bergilir dan uang tunai” Jelasnya.

Sementara , Irmayanti yang turut hadir membuka kegiatan memberi apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus Karang Taruna Kelurahan Besusu Tengah, yang telah menginisiasi pelaksanaan Turnamen Mini Soccer ini.

BACA JUGA  Pelaku Usaha Berpenghasilan di Atas Rp800 Ribu Wajib Gunakan Gas non Subsidi

Menurut Sekkot, Turnamen Mini Soccer ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi dalam bidang , tetapi juga menjadi wadah yang membawa makna yang lebih dalam, yaitu semangat kebersamaan, persatuan, dan solidaritas.

Melalui , katanya kita dapat belajar tentang kerja tim, sportivitas, disiplin, dan pantang menyerah. Semua nilai-nilai ini akan membantu kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih baik.

“Saya mengapresiasi dedikasi dan kerja keras semua anggota Karang Taruna yang telah bekerja keras untuk menjadikan Turnamen Mini Soccer Besusu Karampe Cup III ini menjadi sukses,” kata Sekkot.

Sekkot berharap acara Turnamen Mini Soccer Besusu Karampe Cup III ini menjadi momentum yang berharga dalam memupuk semangat persaudaraan dan mempererat hubungan antarwarga.

BACA JUGA  Angkutan Barang Harus Segera Urus Izin

Penulis : Qila