Madika, Palu – Kepengurusan Majelis Pengurus Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DED) Partai Keadilan Sejahtera ()Kota Palu priode 2020-2025 resmi dilantik, Kamis (11/03/2021) di aula kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

tersebut dilakukan secara daring dan menerapkan protokol kesehatan, serta dihadiri langsung oleh ketua Ketua Dewan Pembinaan Wilayah Sulawesi DPP , H. Suryadarma Lc yang berharap kepada para pengurus yang mendapat amanah untuk bekerjasama sama dalam mewujudkan cita-cita partai.

, yang kembali diamanahkan menjadi ketua Palu menjelaskan, ada sejumlah agenda besar pasca yakni, berupaya meraih tujuh kursi di , merekrut empat ribu anggota baru, 100 persen kepengurusan di tingkat kecamatan dan kelurahan, serta penerbitan Kartu Tanda Anggota (KTA) bagi semua pengurus lima tahun mendatang.

“Mulai saat ini, kami juga akan menyiapkan calon kepala daerah yang akan diusung. Karena memang, didua pilkada sebelumnya kami tidak siap. Ada beberapa nama yang insya Allah kami siapkan, pertama Ustad Wahyuddin, ibu Wiwik, pak Rusman dan saya sendiri,”kata Rizal ditemui usai .

BACA JUGA  KPU Donggala Tetapkan 224.886 DPT untuk Pemilu 2024, Didominasi Pemilih Laki-laki

Dalam upaya merealisasikan capaian target tersebut, Rizal mengaku tidak memberi batasan kepada orang-orang yang akan bergabung, terlebih mereka yang mau maju mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

“Tidak ada batasan, semua agama, suku, ras dan golongan silakan. Tapi kalau mau jadi , harus sesuai dengan aturan yang berlaku di KPU,”tandasnya.(Redaksi)