Madika, Palu – Jajaran pengurus kota (Pengkot) Perbakin Palu periode 2021-2025 resmi dilantik, Sabtu (13/03/2021) di aula raksatam 711.

sendiri dilakukan langsung oleh ketua umum pengurus provinsi (Pengprov) Perbakin , Sarifudin A. Darmansyah disaksikan langsung Dandim 1306/, Kapolres Palu, serta sejumlah dewan penasehat dan klub menembak di .

Dalam sambutannya, Sarifudin meminta agar seluruh pengurus benar-benar menjalankan amanah yang telah diberikan. Dirinya juga berterima kasih, karena sebelumnya kepengurusan Palu sempat mengalami mati suri.

“Semoga kegiatan ini bukan hanya sekadar seremonial. Namun dengan adanya kepengurusan baru, dapat mengharumkan nama provinsi khususnya melalui olahraga menembak,”ungkapnya dalam sambutan.

BACA JUGA  Arnold: Manfaatkan Layanan Publik SP4N- LAPOR

Sementara Irsan Satria, Ketua umum Palu yang baru dilantik mengaku akan menjalankan aman yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab, komitmen dengan penuh kejujuran.

Pengurus Pengkot Perbakin Palu priode 2021-2025 foto bersama usai dilantik, Sabtu (13/03/2021). Foto : Redaksi

Dirinya juga mengaku akan mendedikasikan diri demi mengembangkan potensi olahraga menembak di Palu. Sebab, berdasarkan data, atlet menembak di Palu memiliki potensi yang begitu luar bias.

“Kami akan berusaha semampu kami untuk bersinergi dan bekerja sama disegala bidang, baik bersama pemerintah, maupun aparat POLRI maupun TNI dalam mencapai prestasi, menjaga keamanan dan ketertiban bersama, menyumbangan pembangunan dalam bidang olahraga Menembak.”katanya.

Irsan juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada para pengurus yang telah terlibat. Diakuinya, ini adalah langkah awal untuk berkontribusi kepada daerah.

BACA JUGA  274.681 Orang Terdaftar Sebagai Daftar Pemilih Sementara Kota Palu

“Mari melangkah bersama dan berprestas. Perbakin jaya.”pungkasnya.(Sob)