Madika, Palu – Jajaran pengurus kota (Pengkot) periode 2021-2025 resmi dilantik, Sabtu (13/03/2021) di aula raksatam 711.

Pelantikan sendiri dilakukan langsung oleh ketua umum pengurus provinsi (Pengprov) Perbakin Sulawesi Tengah, Sarifudin A. Darmansyah disaksikan langsung Dandim 1306/Donggala, Kapolres Palu, serta sejumlah dewan penasehat dan klub menembak di .

Dalam sambutannya, Sarifudin meminta agar seluruh pengurus benar-benar menjalankan amanah yang telah diberikan. Dirinya juga berterima kasih, karena sebelumnya kepengurusan Pengkot sempat mengalami mati suri.

“Semoga kegiatan ini bukan hanya sekadar seremonial. Namun dengan adanya kepengurusan baru, dapat mengharumkan nama provinsi Sulawesi tengah khususnya melalui olahraga menembak,”ungkapnya dalam sambutan.

BACA JUGA  Wagub Sulawesi Tengah Lantik 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Mendorong Peningkatan Kinerja dan SAKIP

Sementara , Ketua umum Pengkot yang baru dilantik mengaku akan menjalankan aman yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab, komitmen dengan penuh kejujuran.

Pengurus Palu priode 2021-2025 foto bersama usai dilantik, Sabtu (13/03/2021). Foto : Redaksi

Dirinya juga mengaku akan mendedikasikan diri demi mengembangkan potensi olahraga menembak di Palu. Sebab, berdasarkan data, menembak di Palu memiliki potensi yang begitu luar bias.

“Kami akan berusaha semampu kami untuk bersinergi dan bekerja sama disegala bidang, baik bersama , maupun aparat POLRI maupun TNI dalam mencapai prestasi, menjaga keamanan dan ketertiban bersama, menyumbangan pembangunan dalam bidang olahraga Menembak.”katanya.

Irsan juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada para pengurus yang telah terlibat. Diakuinya, pelantikan ini adalah langkah awal untuk berkontribusi kepada daerah.

BACA JUGA  Pansus III DPRD Sulteng Kunjungi BPD Provinsi Bali

“Mari melangkah bersama dan berprestas. Perbakin jaya.”pungkasnya.(Sob)