Madika, Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai dan bakal calon Sulawesi Tengah, , menerima surat rekomendasi B1KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai .

Penyerahan surat rekomendasi ini dilakukan di Kantor DPP Partai di Jakarta oleh Viktor Laiskodat.

Menurut , penyerahan surat rekomendasi ini menepis rumor tentang retaknya hubungan dirinya dengan partai.

Dalam pernyataannya, menjelaskan bahwa isu-isu yang beredar sebelumnya tidak berdasar dan lebih banyak disebabkan oleh kesalahpahaman dan kepentingan pihak tertentu.

“Alhamdulillah, jam 2 tadi saya menerima rekomendasi ini. Saya adalah Wakil Ketua Umum di Nasdem. Sehingga tidak mungkin tidak mendapat dukungan partai,” kata Ahmad Ali.

Ahmad Ali menekankan bahwa dia adalah orang yang tidak memikirkan kepentingan diri sendiri dan telah bekerja di berbagai bidang, serta banyak berinteraksi dengan masyarakat.

BACA JUGA  Disambut Ketua DPAC Se-Kota Palu, Ketua PK Golkar Gabung ke Demokrat

Hal ini seringkali menimbulkan kegaduhan dan kesalahpahaman sehingga orang menilai hubungan dirinya dengan Nasdem tidak harmonis.

“Di partai, memang sering terjadi komunikasi yang tidak lancar, terutama karena kesibukan yang tinggi mulai dari persiapan hingga . Saya banyak beraktivitas di daerah sehingga muncul berbagai tafsir dan spekulasi. Namun, rekomendasi ini menunjukkan bahwa hubungan saya dengan partai tetap baik dan solid,” tegas Ahmad Ali.

“Ini adalah jawaban atas banyak pertanyaan yang muncul. Selama sebelas hari ini, saya berharap ini bisa menjawab segala keraguan dan spekulasi yang ada,” tandasnya.

Dengan rekomendasi B1KWK ini, Ahmad Ali kini resmi maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Tengah, memperkuat posisinya dalam kontestasi mendatang.

BACA JUGA  Hidayat-Andi Nur Siapakan Program Khusus Meningkatkan Perekonomian Kota Palu