, Palu – Pasangan bakal calon dan Wakil Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan , menempuh perjalanan jauh dari Kabupaten Morowali Utara untuk menghadiri Apel Pengawasan 2024 dan Deklarasi Damai yang digelar oleh Bawaslu Sulawesi Tengah, Sabtu, (14/9/2024).

Kehadiran mereka mempertegas komitmen untuk menjaga integritas dan sportivitas dalam Sulawesi Tengah.

Ahmad Ali, yang baru saja melakukan deklarasi kampanye di Morowali Utara pada malam sebelumnya, menegaskan pentingnya acara ini bagi pasangan “BerAmal”.

“Tadi malam saya deklarasi di Morowali Utara, dan pagi ini kami hadir dalam Deklarasi Pilkada Damai. Ini sebagai bukti komitmen kami untuk mewujudkan Pilkada damai di Sulawesi Tengah,” ujar Ahmad Ali.

BACA JUGA  Di Hadapan Ribuan Masyarakat Tolitoli, Ahmad Ali Janjikan Pembangunan Infrastruktur Berkelanjutan

Menurutnya, pelaksanaan Pilkada damai, adil, dan sportif tidak hanya bergantung pada penyelenggara seperti Bawaslu, tetapi juga pada integritas para kandidat dan tim sukses mereka. “Pilkada damai dan sportif itu berasal dari komitmen kandidat dan timnya, bukan hanya dari Bawaslu,” tambahnya.

Ahmad Ali menegaskan bahwa kehadirannya tidak hanya untuk memenuhi undangan, melainkan juga untuk menunjukkan bahwa pasangan BerAmal berkomitmen nyata melalui tindakan, bukan sekadar ucapan.

“Kami hadir di sini untuk memperlihatkan komitmen kami dalam menjalankan kontestasi ini dengan tekad menciptakan pemilu yang bersih dan berkualitas,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ahmad Ali menekankan bahwa tujuan utama pasangan BerAmal adalah untuk meningkatkan kualitas demokrasi di Sulawesi Tengah, bukan hanya meraih kemenangan dalam Pilkada.

BACA JUGA  Ahmad Ali Pastikan Olahraga Tradisional Tetap Lestari

Ia berharap, dengan pemilu yang bersih, masyarakat Sulawesi Tengah dapat semakin siap menjalani proses demokrasi yang lebih baik.

Hadirnya pasangan Ahmad Ali dan dalam acara ini menjadi bukti komitmen mereka untuk menciptakan Pilkada damai dan adil.

Mereka juga berharap agar komitmen ini dapat diikuti oleh para kandidat lain demi menjaga integritas Pilkada di Sulawesi Tengah.

Dari pantauan wartawan, pasangan -Sulaiman Agusto Hambuako dan Anwar Hafid-Reny Lamadjido tidak terlihat menghadiri kegiatan tersebut.

Dengan perbaikan ini, SEO diperkuat melalui penggunaan kata kunci seperti “Pilkada damai Sulawesi Tengah,” “Ahmad Ali,” dan “Deklarasi Pilkada 2024,” yang meningkatkan relevansi berita terkait komitmen dan integritas dalam Pilkada di Sulawesi Tengah.

BACA JUGA  Popularitas Ahmad Ali Ungguli Bacagub Sulteng Lainnya di Google Trends