, – Bakal calon dan Wakil Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, menggelar acara Silaturahmi BerAmal di Desa Tampabatu, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten (Touna) pada Kamis (19/9/).

Ribuan warga Desa Tampabatu menyambut dengan antusias kegiatan tersebut. Acara ini diikuti mayoritas oleh kaum ibu atau emak-emak dari Desa Tampabatu dan sekitarnya.

Siti Rohma, salah satu warga Desa Tampabatu, mengungkapkan bahwa ia menghadiri acara ini untuk bisa melihat langsung Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri.

“Saya ingin melihat langsung bapak Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, karena selama ini saya hanya melihat mereka lewat media ,” ujar Siti Rohma.

BACA JUGA  Ahmad Ali: Mitigasi Bencana Harus Sampai ke Desa

Ia juga menambahkan bahwa keluarganya berharap agar Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri dapat membangun Sulawesi Tengah, khususnya di Desa Tampabatu.

“Kami sekeluarga mendukung penuh Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, apalagi mereka sering membantu masyarakat, membangun masjid, dan memberangkatkan umrah warga. Kami berharap mereka terpilih menjadi dan wakil gubernur,” tambahnya.

Di sisi lain, Yanti (48) memilih untuk mendukung Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di karena program-program yang ditawarkan sangat menyentuh langsung kebutuhan masyarakat, terutama perbaikan infrastruktur jalan di pedesaan.

“Saya sudah mendengar dari orang-orang bahwa mereka punya program untuk memperbaiki jalan, makanya saya datang ke sini untuk mendengarnya langsung,” kata Yanti.

BACA JUGA  Kecam Penghinaan Kepada Nabi Muhammad, Bunda Wiwik: Kita Jangan Sampai Terprovokasi

Ia berharap agar Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri bisa merealisasikan janji perbaikan jalan tersebut jika terpilih.

“Di sini banyak orang yang sering mengalami kecelakaan karena jalan yang rusak parah dan sudah bertahun-tahun tidak diperbaiki. Saya cuma minta satu hal kepada bapak Ahmad Ali, tolong perbaiki jalan kami,” harapnya.