, nomor urut 1, Ahmad HM Ali, mengakui terlambat memulai sosialisasi untuk pemilihan kepala daerah () Sulawesi Tengah.

Dia baru mulai bergerak menjelang pendaftaran bakal calon, sementara kandidat lainnya sudah aktif lebih lama.

Meski demikian, Ahmad Ali tetap menjadi kandidat paling diunggulkan dalam .

Hasil survei terbaru Indikator Politik Indonesia (periode 24 Agustus – 1 September 2024) menunjukkan Ahmad Ali berada di posisi teratas dengan elektabilitas 32 persen.

“Kita sudah mengelilingi seluruh kabupaten di Sulawesi Tengah. Memang saya akui kami terlambat start, karena yang kita hadapi petahana dan kandidat lain yang sudah bergerak sejak lima tahun lalu,” ungkap Ahmad Ali usai menghadiri pelantikan Anggota , Selasa (1/10/2024).

BACA JUGA  Bacawagub Sulteng Abdul Karim Aljufri Berkomitmen Membangun Sentra Kreativitas Pemuda

Ahmad Ali bersyukur atas kepercayaan yang masih diberikan oleh masyarakat Sulawesi Tengah. Menurutnya, kepercayaan itu merupakan hasil dari kerja-kerja sosial dan berbagai program pemerintah yang telah ia perjuangkan selama menjabat sebagai Anggota dua periode.

“Alhamdulillah, apa yang selama ini kita lakukan di masyarakat masih diingat. Survei kita per September kemarin masih berada di atas kandidat lain,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Tengah yang telah memberikan dukungan kepada pasangan BERAMAL (Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri) dalam yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA  RDP Bersama DPR, KPU RI Komitmen Gunakan Sitem Pemilu Proporsional Terbuka