Madika, Banggai – Ribuan generasi muda Babasalan (Banggai, Balantak, dan Saluan) berkumpul di Gedung Graha Pemda Luwuk untuk menyatakan dukungan mereka kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur 2024, dan dr. Reny Lamadjido, pada Kamis (24/10/2024).

Deklarasi ini menegaskan keyakinan mereka bahwa pasangan nomor urut 2 adalah pilihan terbaik untuk masa depan .

Ketua Generasi Muda Babasalan, Irfan Bungajim, menekankan bahwa telah mengorbankan kenyamanannya sebagai anggota untuk terjun langsung mengabdi kepada masyarakat .

“Beliau rela menempuh perjalanan jauh ke pelosok untuk memastikan kesejahteraan masyarakat lima tahun ke depan,” ungkap Irfan.

Dalam acara tersebut, dan dr. Reny Lamadjido mengukuhkan generasi muda Babasalan sebagai bagian dari gerakan BERANI, yang berkomitmen mendukung perubahan di Sulawesi Tengah. Anwar Hafid menegaskan peran penting generasi muda dalam mendorong perubahan.

“Perubahan dimulai dari pemuda, dan malam ini ribuan generasi muda berkomitmen mendukung visi kami. Bersama dr. Reny, kami siap memberikan solusi nyata untuk mengatasi masalah pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur di Sulawesi Tengah,” ujar Anwar.

BACA JUGA  DPC Demokrat Datangi PN Palu Memastikan Kemangan Kepengurusan AHY, Atas Gugatan Moeldoko

Anwar Hafid juga memaparkan prestasinya sebagai Bupati Morowali, seperti program pendidikan gratis, layanan kesehatan universal dengan KTP, dan penciptaan 300 ribu lapangan kerja.

Dr. Reny Lamadjido, yang kini menjabat sebagai Palu, menegaskan komitmennya untuk memastikan masyarakat Sulawesi Tengah mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik berdasarkan pengalamannya sebagai dokter spesialis.

Deklarasi ini menjadi momen penting dalam pasangan BERANI menuju , dihadiri oleh tokoh-tokoh muda dari wilayah Banggai Bersaudara.