Madika, – Anggota mengajak masyarakat Desa Bau untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada pemerintah.

Ajakan ini disampaikan Toripalu saat melakukan kunjungan kerja daerah pemilihan (Kundapil) di desa tersebut pada Selasa (/8/2023).

Dalam kunjungannya, Toripalu disambut oleh Sekretaris Desa Bau Erniati Kenigora dan seluruh perangkat desa. Toripalu juga bertemu dengan perwakilan pemuka agama di desa tersebut.

Kepada masyarakat, Toripalu mengatakan bahwa kunjungannya merupakan bentuk program kerja yang telah terjadwal dalam Program kerja Pimpinan dan Anggota . Ia juga mengatakan bahwa kunjungan ini sama seperti kegiatan yang bertujuan untuk mendengar aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

BACA JUGA  Natal dan Tahun Baru, Moment Baik untuk Merajut Persaudaraan Antarumat Beragama

“Tentunya dengan kesempatan ini saya sebagai perwakilan rakyat yang ada di dan sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada masyarakat yang sempat hadir dalam kegiatan ini,” ujar Toripalu.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat menyampaikan beberapa aspirasi mereka kepada Toripalu. Aspirasi tersebut antara lain terkait pengairan ke desa, perbaikan ruas jalan desa, dan pembangunan rumah ibadah dan rumah adat.

Toripalu mengatakan bahwa ia akan menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah. Ia juga mengatakan bahwa ia akan terus berkunjung ke desa-desa untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Saya akan terus berkunjung ke desa-desa untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Saya akan berjuang untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar Toripalu.

BACA JUGA  Sonny Tandra: Maksimalkan Pertambangan, Harus Inovatif

Kunjungan kerja Kundapil Huisman Brant Toripalu di Desa Bau disambut baik oleh masyarakat. Masyarakat berharap bahwa Toripalu dapat memperjuangkan aspirasi mereka kepada pemerintah.

Penulis : Redaksi