Madika, Palu – Sebanyak 2000 paket beras premium Ketua DPR RI, dibagikan kepada pengurus partai -P, serta masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah () minggu, (09/01/2022) di kantor DPD -P .

Sebelum dibagikan, paket beras premium tersebut diserahkan secara simbolis oleh anggota DPR RI Rumambi, kepada Ketua DPD -P H. Muharam Nurdin, untuk didistribusikan ke 20 titik di .

“Saya hadir di sini untuk menyampaikan salam dari Ketua DPR RI mbak Puan Maharani dan memberikan semangat agar kita bisa solid dan berjuang bersama. Ketua DPR RI pertama dari PDI Perjuangan dan ketua DPR Indonesia perempuan pertama. Sebagai Anggota Fraksi PDI Perjuangan, tentu memiliki kehormatan tersendiri bisa secara langsung membagikan beras premium ini kepada masyarakat Sulawesi Tengah”, kata .

BACA JUGA  Hiswana Migas Sulteng Imbau Agen Awasi Pangkalan yang Jual Gas Subsidi ke Pengecer

Bantuan ini diberikan dengan harapan dapat meringankan beban pengurus partai, serta masyarakat yang terdampak pandemi . Sehingga semangat gotong royong saling membantu dikalangan masyarakat dapat terwujud.

Sebab, sejak Pandemi melanda Indonesia. Tidak sedikit masyarakat yang kehilangan mata pencaharian.

“Spirit gotong-royong ini harus terus digelorakan sebagai instrumen perjuangan PDI Perjuangan yang sesuai dengan ajaran Bung Karno. Semangat gotong royong itulah yang dapat membantu meringankan beban hidup warga” lanjut Matindas.

Dalam penyalurannya, paket beras premium Ketua DPR RI ini dipantau langsung oleh Matindas. Agar penyalurannya tepat sasaran.

Dengan program penyaluran 2.000 paket beras dari Puan Maharani ini, juga untuk mendekatkan diri antara wakil rakyat dari PDI Perjuangan dengan warga atau konstituennya.

BACA JUGA  DPRD Sigi Bentuk Pansus LKPJ Tahun Anggaran 2022

“Mbak Puan menitip salam untuk kita semua, kader dan warga di Sulawesi Tengah agar senatiasa diberi kesehatan” tandasnya.

Pada kesempatan ini, masyarakat juga dapat mengenal lebih dekat sosok Puan Maharani dengan melakukan scan barcode melalui aplikasi PDI-P.(Sob)