Madika, akan menjamu dalam pertandingan di Estadi Olimpic Lluis Companys, Senin (4/12/2023) dini hari pukul 03.00 WIB.

Kedua tim berada dalam posisi defisit empat poin di belakang pemuncak klasemen Real Madrid, pertandingan ini menjadi laga penentu untuk memperoleh tiga angka penting.

, yang mencatatkan empat kemenangan beruntun di seluruh kompetisi, akan berupaya memanfaatkan momentum mereka.

Meskipun selalu tumbang pada tiga pertemuan terakhir di LaLiga dan tidak meraih kemenangan di markas sejak 2006, Los Colchoneros optimis untuk mengubah catatan tersebut.

Kekhawatiran utama terfokus pada absennya kiper andalan Marc-Andre ter Stegen, yang masih belum pulih dari cedera punggung.

BACA JUGA  PKS dan PKB Sulteng Tawarkan Program Religiusitas

Meski begitu, pelatih Xavi berencana mempertahankan starting XI yang sukses mengalahkan FC Porto.

Pada sisi lain, harus mengatasi absennya beberapa pemain kunci seperti Pablo Barrios, Thomas Lemar, dan Vitolo. Namun, kehadiran kembali Memphis Depay dan Reinildo menambah pilihan bagi Diego Simeone.

Dalam rangkaian pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona unggul dengan kemenangan -0 pada pertemuan terakhir di bulan April tahun ini.

Pertandingan ini menjadi penting bagi kedua tim untuk meraih posisi lebih baik di papan klasemen LaLiga.

Dalam susunan pemain yang diperkirakan, Barcelona akan menurunkan Inaki Pena sebagai kiper, didukung oleh lini belakang Ronald Araujo, Jules Kounde, Inigo Martinez, dan Joao Cancelo.

BACA JUGA  Para Penggerak RKI Optimis PKS dan Anies Baswedan Menang di Pemilu 2024

Sementara itu, Atletico Madrid diharapkan menurunkan duet Antoine Griezmann dan Alvaro Morata di lini depan, dengan dukungan dari gelandang andal seperti Koke, Rodrigo De Paul, dan Saul Niguez.