Madika, – Pekan ke-22 menyajikan pertandingan menarik antara vs di Indomilk Arena, Jumat (8/12/2021) dengan laga berakhir imbang -.

Pertandingan ini tidak hanya diwarnai oleh aksi-aksi pemain di lapangan, tetapi juga cuaca tak menentu yang membuat laga sempat terhenti.

Pada menit ke-17, Dewa United menciptakan peluang emas lewat Ricky Kambuaya, namun tembakannya dimentahkan dengan baik oleh kiper , Adilson Maringa.

Hujan deras yang mengguyur lapangan memaksa wasit untuk menunda pertandingan selama 60 menit sejak menit ke-22.

Setelah pertandingan dilanjutkan, berhasil membuka keunggulan pada menit ke-44 melalui tembakan keras Eber Bessa yang tidak mampu dihentikan oleh kiper Dewa United, Sonny Stevens.

BACA JUGA  Baznas Palu Salurkan 100 Paket Bantuan Peringatan HUT ke-23

Keunggulan tersebut hanya bertahan sebentar, setelah Dewa United menyamakan skor pada menit ke-72 melalui aksi tendangan bebas Egy Maulana Vikri yang disontek dengan baik oleh Ahmad Nufiandani.

Pertandingan semakin memanas di menit ke-80 ketika Eber Bessa dari Bali United mencoba tembakan akrobatik yang sayangnya tidak berbuah gol.

Meski begitu, bola sempat membentur tiang gawang Dewa United setelah tendangan salto yang ciamik dari pemain asal Brasil tersebut.

Dengan hasil imbang ini, Bali United naik ke peringkat kedua dengan 40 poin, sedangkan Dewa United berada di peringkat kesepuluh dengan 27 poin di musim 2023/.