Madika, – Lolosnya Timnas U-23 ke babak semifinal menjadi sumber kebanggaan bagi bangsa , termasuk bagi keluarga para pemain, seperti orang tua dari pemain asal , Sulaeman.

Pasca lolos ke babak semifinal, setelah mengalahkan Korea Selatan melalui drama adu penalti pada Jumat dini hari (26/04/2024), Humaidi, Ayah dari bintang Timnas U-23 Indonesia, Sulaeman, menyampaikan pesan kepada putranya agar terus berlatih keras dan tidak lupa berdoa dan sholat.

“Saya cuma pesan kepada agar lebih giat lagi berlatih dan jangan lupa berdoa serta sholat,” ungkap Humaidi saat melakukan video call bersama Witan.

Humaidi juga meminta putranya untuk mendengarkan instruksi atau arahan dari pelatih Shin Tae Yong, karena menurutnya, permainan Timnas Indonesia semakin membaik saat ini.

BACA JUGA  Awal Sempurna Inter Milan Diakhiri Sassuolo: Kekalahan 2-1 yang Mengejutkan

Selain itu, Humaidi juga berharap agar Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Sementara itu, Witan Sulaiman menceritakan kekesalannya terhadap Marcelino Ferdinand kepada ayahnya melalui video call dengan nada bercanda.

Kekesalan tersebut terjadi ketika Marcelino Ferdinand tidak memberikan assist kepadanya, padahal saat itu berada dalam posisi yang bagus untuk menciptakan gol.

“Saya marah dia, kenapa kau tidak umpan ke saya, padahal kalau kau umpan saya bisa cetak gol,” ujar Witan.

Ungkapan itu merupakan candaan atau gurauan Witan kepada Marcelino Ferdinand.

Saat video call dengan Ayahnya, Witan sedang istirahat di hotel, sebelum kembali melanjutkan sesi latihan Timnas U-23.

BACA JUGA  Houston Dynamo FC Kuasai Piala AS Terbuka dengan Kemenangan 2-1 Atas Inter Miami

Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 melaju ke babak semifinal semakin membuka peluang untuk berlaga di Olimpiade Paris 2024 mendatang.