Madika, kembali melakukan pencarian terhadap tiga korban di perairan Tabo, Kecamatan Bohodopi, Morowali, pada Jumat (15/5/).

Ciswanto Syarif, selaku Koordinator Lapangan, menyatakan bahwa pencarian dimulai pada pukul 06.00 WITA dengan menggunakan dua unit perahu karet, satu unit RBB, dan perahu nelayan.

Pada pukul 07.10 WITA, menemukan korban bernama Hamka (39 tahun). Kemudian, pada jarak 15 meter dari penemuan pertama, tepatnya pukul 08.05 WITA, kembali menemukan korban bernama Arman (32 tahun). Keduanya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada jarak 887 meter dari lokasi kejadian.

“Pencarian hari ketiga terhadap laka laut, pada pukul 07.10 WITA tadi kami berhasil menemukan satu korban atas nama Hamka. Kemudian korban yang kedua ditemukan pada pukul 08.05 WITA dan kedua korban dievakuasi ke klinik PT menggunakan ambulans,” ujar Ciswanto Syarif.

BACA JUGA  Kepala Bappeda: Tugas TPPS Mengacu Perpres 72

Setelah kedua korban dievakuasi, melanjutkan pencarian terhadap satu orang korban yang belum ditemukan, yakni Yahya Kurniawan (39 tahun).

Selang beberapa jam, pada pukul 10.12 WITA, korban ketiga atas nama Yahya Kurniawan (39 tahun) ditemukan meninggal dunia pada jarak 1 mil laut (NM) dari lokasi kejadian. Korban selanjutnya dievakuasi ke klinik PT .