, Palu – Sebanyak 235 rombongan haji secara resmi dilepas oleh Sekretaris Kota (Sekot) Palu, , menuju Transit Palu di Jalan WR Supratman, Kamis (23/5/2024).

Suasana haru dan penuh doa dari sanak keluarga mengiringi keberangkatan para jamaah.

“Sesuai jadwal, jamaah haji Kloter 8 ini akan bertolak ke Balikpapan pada Jumat, 24 Mei 2024, pukul 06.00 WITA, untuk trip pertama dan trip kedua pada jam 10.00 WITA sebelum akhirnya berangkat menuju Tanah Suci, Makkah,” ujar Kepala Palu, Ahmad Hasni.

, , menyatakan bahwa pelepasan di rumah jabatan ini merupakan bentuk perhatian khusus dari pemerintah kota kepada jamaah haji , serta apresiasi atas kesungguhan mereka dalam menjalankan ibadah.

“Kami berharap agar seluruh jamaah dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat serta membawa haji yang mabrur,” ujar Irmayanti Pettalolo dalam sambutannya.

BACA JUGA  Yus Mangun dan Ellen Pelealu Sambangi Poso

Selain itu, Sekkot juga berpesan kepada calon jamaah haji agar selalu menjaga , memperbanyak doa, serta menjaga kekompakan dan saling tolong-menolong antar sesama jamaah haji.

“Khususnya jamaah haji , kami minta menjaga kekompakan, saling tolong terutama bagi jamaah usia lanjut, dan berharap seluruh 612 jamaah haji yang pergi akan kembali dalam keadaan sehat,” harapnya.