Madika, Palu- Tampuk pemerintah segera beralih dari kepada Rusdi Mastura. Warisan 10 Tahun kepemimpinan , masih banyak hal perlu dibenai oleh gubernur berikut, salah satunya sektor pendapat daerah.

Karena itu, Sekretaris Komisi I , , meminta gubernur Rusdi Mastura dan Wakil Gubernur Ma'mun Amir yang segera dilantik untuk memprioritaskan peningkatan .

“Selamat dan saya mendoakan Rusdi Mastura dan Ma'mun Amir sukses mengemban amanat rakyat . Di pundak pak gubernur harapan rakyat dititipkan. Naikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) demi meningkatkan kemampuan keuangan daerah dengan berbagai potensi yang bisa dimaksimalkan,” pinta anggota Badan Anggaran (Banggar) Sulawesi Tengah itu, Senin 14 Juni 2021.

Ronald juga memberikan catatan agar gubernur dan wakil gubernir kedepan, mengembangkan ekonomi reakyat kecil (ekonomi mikro) di tengah himpitan pandemi Covid-19, pembangunan infrastruktur yang adil dan merata.

BACA JUGA  Wiwik Minta Komisioner KPID Bekerja Profesional

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyampaikan agar pemerintah kedepan mampu memaksimalkan minat investor diseluruh sektor, supaya menyerap tenaga kerja dan peningkatan ekonomi.

“Serta penuhi menyusun strategi kebijakan atas visi misi yang telah disampaikan kepada masyarakat agar terealisasi secepatnya. Menjaga keamanan, ketertiban serta masyarakat di tengah pandemi,” tuturnya.(win)