Madika, – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota melalui Inkubator Bisnis Kota mengadakan pelatihan pengembangan dan pendalaman model bisnis GROWTH di salah satu kafe di Palu.

Pelatihan ini berlangsung selama dua hari, 10-11 Juli , dan diikuti oleh 20 peserta dari sepuluh startup digital di .

Peserta pelatihan merupakan wirausahawan muda dan pengembang teknologi inovatif yang sedang memulai usaha dan membutuhkan bimbingan, sumber daya, serta jaringan untuk pengembangan usaha mereka.

Kepala Disperindag , , menyatakan tujuan kegiatan ini adalah menciptakan ekosistem startup yang dinamis dan berkelanjutan.

“Kami ingin membantu para wirausahawan muda dan pengembang teknologi inovatif untuk mendapatkan bimbingan, sumber daya, serta jaringan yang mereka butuhkan untuk mengembangkan usahanya,” kata .

BACA JUGA  24 Warga Binaan di LPKA Kelas II Palu Jalani Tes Urine

Pelatihan ini menjadi langkah awal bagi pelaku industri startup yang akan didampingi oleh Inkubator Bisnis selama empat bulan melalui Program GROWTH (Program Pengembangan Startup Digital).

menghimbau peserta untuk mengikuti pelatihan dengan tekun dan penuh perhatian agar dapat mendukung dan mendorong pertumbuhan industri startup di , serta menciptakan ekosistem bisnis yang lebih inovatif dan berkelanjutan.