Madika, Sigi – Sebanyak 2000 dosis disediakan Kepolisian Resor () Sigi, untuk menekan laju penyebaran Covid-19 yang kian hari terus meningkat penyeberangannya.

gratis itu akan dibagikan kepada masyarakat , tersebar di lima titik yakni, lapangan Desa Kota Pulu, Polsek Biromaru,Polsek Kulawi, Polsek Palolo, Polsek .

Dalam prosesnya, bersama aparat TNI akan dibantu 126 Vaksinator dari masing-masing Puskesmas dan RSUD Torabelo.

“Semua masyarakat boleh mengikuti. Gratis, mulai dari Lansian, pra lansia, tenaga pengajar dan masyarakat umum,”kata Kapolres Sigi AKBP Priyahutama, Jumat (25/06/2021).

juga menjelaskan, pihaknya akan menerapkan sistem jemput bola guna memobilisasi masyarakat yang terkendala akses menuju lokasi vaksinasi.

BACA JUGA  THR Bagi Karyawan Swasta Wajib Cair H-7 Lebaran, Ini Aturan dan Cara Menghitungnya

ini aman dan halal. Jangan takut untuk di vaksin. Saya pakai masker bukan hanya untuk melindungi diri sendiri, tapi juga orang lain. Olehnya mari kita ikut vaksinasi besok, sayangi keluarga, orang terdekat anda dengan cara ikut vaksinasi,”lanjut Yoga.

Vaksinasi gratis adalah bentuk syukur menjelang HUT Bhayangkara ke 75, dengan target satu juta vaksin dapat dibagikan kepada seluruh masyarakat Indonesia sebelum perayaan HUT pada Juli mendatang, melalui gerakan serbuan vaksinasi nasional.(SOB)