Madika, Sigi – Sebanyak 2000 dosis vaksin disediakan Kepolisian Resor (Polres) Sigi, untuk menekan laju penyebaran yang kian hari terus meningkat penyeberangannya.

Vaksin gratis itu akan dibagikan kepada masyarakat , tersebar di lima titik yakni, lapangan Desa Kota Pulu, ,Polsek Kulawi, Polsek Palolo, Polsek .

Dalam prosesnya, Polres bersama aparat TNI akan dibantu 126 Vaksinator dari masing-masing Puskesmas dan RSUD Torabelo.

“Semua masyarakat boleh mengikuti. Gratis, mulai dari Lansian, pra lansia, tenaga pengajar dan masyarakat umum,”kata AKBP Priyahutama, Jumat (25/06/2021).

juga menjelaskan, pihaknya akan menerapkan sistem jemput bola guna memobilisasi masyarakat yang terkendala akses menuju lokasi vaksinasi.

BACA JUGA  Tebar Keberkahan, Komunitas Bdosty Palu Bagi-Bagi Takjil Gratis

“Vaksin ini aman dan halal. Jangan takut untuk di vaksin. Saya pakai masker bukan hanya untuk melindungi diri sendiri, tapi juga orang lain. Olehnya mari kita ikut vaksinasi besok, sayangi keluarga, orang terdekat anda dengan cara ikut vaksinasi,”lanjut .

Vaksinasi gratis adalah bentuk syukur menjelang HUT Bhayangkara ke 75, dengan target satu juta vaksin dapat dibagikan kepada seluruh masyarakat sebelum perayaan HUT pada Juli mendatang, melalui gerakan serbuan vaksinasi nasional.(SOB)