Madika, Sigi – Alumni Akademi Kepolisian angkatan 2000 Batalyon Sanika Satyawada menggelar bakti sosial bertajuk “Berbagi Senyum Untuk Negeri” Rabu (25/8/2021).

, AKBP Priyahutama yang merupakan salah satu alumni turut melaksanakan kegiatan tersebut dengan melakukan vaksinasi massal kepada seluruh masyarakat Sigi, di halam Mapolres Sigi.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk nyata pengabdian Alumni Akpol 2000 Bataliyon Sanika Satyawada, dengan harapan vaksinasi dapat menjaga masyarakat tetap Sehat dan dapat terhindar dari wabah -19.

“Vaksinasi merupakan salah satu program bakti sosial Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada, yakni kepedulian kepada masyarakat pada situasi -19 saat ini kami melaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat yang belum pernah menerima maupun yang ingin divaksin tahap II,”kata .

BACA JUGA  Kader Demokrat Sulteng Bantu Ambulance Bagi Warga Huntap Tondo

Lanjut ,“ kami juga berterima kasih kepada daerah sigi khususnya dinas yang selama ini telah bersama sama dengan kami dalam mendukung program vaksinasi di kabupate sigi”.

Kegiatan vaksinasi tersebut mendapat respon baik dari masyarakat, terlihat dari antusiasme warga yang mengikuti kegiatan itu.(SOB/*)