, Sigi – Alumni Akademi Kepolisian angkatan 2000 Batalyon Sanika Satyawada menggelar bakti bertajuk “Berbagi Senyum Untuk Negeri” Rabu (25/8/2021).

, AKBP Yoga Priyahutama yang merupakan salah satu alumni turut melaksanakan kegiatan tersebut dengan melakukan vaksinasi massal kepada seluruh masyarakat Sigi, di halam Mapolres Sigi.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk nyata pengabdian Alumni Akpol 2000 Bataliyon Sanika Satyawada, dengan harapan vaksinasi dapat menjaga masyarakat tetap Sehat dan dapat terhindar dari wabah -19.

“Vaksinasi merupakan salah satu program bakti Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada, yakni kepedulian kepada masyarakat pada situasi -19 saat ini kami melaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat yang belum pernah menerima maupun yang ingin divaksin tahap II,”kata Yoga.

BACA JUGA  Ini Nama 35 Bacaleg Demokrat Palu yang Resmi Didaftarkan ke KPU

Lanjut Yoga,“ kami juga berterima kasih kepada daerah sigi khususnya dinas yang selama ini telah bersama sama dengan kami dalam mendukung program vaksinasi di kabupate sigi”.

Kegiatan vaksinasi tersebut mendapat respon baik dari masyarakat, terlihat dari antusiasme warga yang mengikuti kegiatan itu.(SOB/*)