Madika, – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera () (), Muh Wahyuddin menekankan kepada pengurus di untuk melakukan strukturisasi dan .

Hal ini disampaikan pada kegiatan Bedah Dapil, di Sekretariat DPW , Senin 27 September 2021.

“Kembali saya ingatkan dua hal penting, strukturisasi dan KTAnisasi. Untuk 2021 ini minimal selesai 40 persen di tingkat DPC. 2022 kita tuntaskan sisanya. Begitu juga untuk KTA-nisasi,” tekannya.

Menurutnya, target ini merupakan tanggung jawab bersama, sehingga perlu pembagian beban kerja. Sebab, kata dia, seberat apapun amanah tersebut, akan ringan kalau dilakukan seluruh anggota .

“Kita melakukannya secara bersama-sama dan bekerja sama. Bukan hanya bersama-sama namun juga bekerja sama. Jadi harus melibatkan dua unsur tersebut,” tegas Wahyuddin.

BACA JUGA  Didampingi Reny Lamadjido, Anwar Hafid Ambil Formulir Pendaftaran ke PKS

Wahyuddin menambahkan, untuk proses anggota, PKS diberi target yang tidak seperti sebelumnya, di mana ada pengurangan dan pembagian beban ke elemen PKS. Hal ini sebagai bagian rasionalisasi.

Wahyuddin juga menjelaskan bahwa proses perekrutan dan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang sebelumnya dibagi per DPD, maka sekarang dibagi per anggota legislatif dan kepala daerah.

“Harapannya tuntas bedah dapil, tuntas strukturisasi, dan KTAnisasi kita, maka di Februasi 2022 kerja pemenangan kita akan lebih fokus,” tutupnya.(*)