Madika, Palu – Penerangan Lampu jalan serta ketersediaan menjadi keluhan utama warga yang bermukim di Hunian Tetap () Kelurahan Tondo, saat menghadiri atau jaring aspirasi yang dilakukan anggota Kota Palu, , Selasa (26/10/2021).

Politisi Golkar asal daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Palu Timur – Mantikulore ini mengaku, keluhan itu tengah menjadi perhatian serius di . Sehingga apa yang disampaikan oleh masyarakat saat reses akan diupayakan terakomodir.

“Masalah ketersediaan air ini menjadi fokus kami di Kota Palu, karena sudah sangat sering dikeluhkan. Ini juga menjadi beban saya untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat Tondo ke Pemerintah Kota (Pemkot) Palu,” katanya.

BACA JUGA  Dinkes Kota Palu Canangkan Imunisasi HPV Bagi Balita dan Anak Sekolah Dasar

Pada pelaksanaannya, Farden membagi tiga sesi pertemuan, dengan tujuan mencegah penyebaran dan penularan -19.

Dijelaskan juga, sebagian besar warga yang hadir adalah orang-orang yang berasal dari Tondo.

“Setiap reses saya selalu gilir warga yang diundang, hari ini hampir 90 persen yang datang adalah warga huntap Tondo. Selanjutnya kami juga mengundang masyarakat Kawatuna, Lasoani dan BTN Kopri,” paparnya.

Farden juga membagikan 250 paket sembako, yang sebagian bersumber dari dana pribadinya. dengan harapan semua warga yang hadir dapat terakomodir.
(Sob)