, – Pegawai Sekretariat DPRD diimbau untuk menerapkan protokol (prokes), dalam beraktivitas. Hal ini, mengingat jumlah kasus positif -19 di tinggi.

Pegawai Sekretariat diharapkan agar tetap patuh dan sadar untuk menerapkan prokes di setiap kegiatan. Demikian dikatakan Sekretaris , Surya Indragni, Senin, 2 Agustus 2021.

Dijelaskannya, dengan menerapkan prokes, dapat menghambat penyebaran Covid-19 di . Protokes yang dimaksud adalah mematuhi 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan tidak melakukan mobilisasi.

“Dalam rangka untuk menghambat penyebaran Covid-19, pegawai sekretariat tetap beraktifitas di jadwal setiap harinya, karena mereka bisa melaksanakan tugas dari rumah,” jelasnya.

BACA JUGA  Penggeledahan di Tiga Tempat, Densus 88 Amankan Sejumlah Bukti

Lanjutnya, upaya percepatan vaksinasi juga terus dilakukan, dan dirinya sangat berharap, distribusi vaksin dapat sejalan dengan antusiasme dan kebutuhan vaksin di Sekretariat DPRD Sigi.

Kata dia, upaya penerapan prokes terus dilakukan, termasuk melalui sosialisasi kepada pegawai Sekretariat DPRD Sigi.(Sob)