Madika, – Pegawai Sekretariat DPRD diimbau untuk menerapkan (), dalam beraktivitas. Hal ini, mengingat jumlah kasus positif di tinggi.

Pegawai Sekretariat DPRD diharapkan agar tetap patuh dan sadar untuk menerapkan di setiap kegiatan. Demikian dikatakan Sekretaris DPRD Sigi, Surya Indragni, Senin, 2 Agustus 2021.

Dijelaskannya, dengan menerapkan prokes, dapat menghambat penyebaran di Sigi. Protokes yang dimaksud adalah mematuhi 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan tidak melakukan mobilisasi.

“Dalam rangka untuk menghambat penyebaran , pegawai sekretariat DPRD Sigi tetap beraktifitas di jadwal setiap harinya, karena mereka bisa melaksanakan tugas dari rumah,” jelasnya.

BACA JUGA  Warga Keluhkan Penerangan dan Air Bersih di Huntap Tondo

Lanjutnya, upaya percepatan vaksinasi juga terus dilakukan, dan dirinya sangat berharap, distribusi vaksin dapat sejalan dengan antusiasme dan kebutuhan vaksin di Sekretariat DPRD Sigi.

Kata dia, upaya penerapan prokes terus dilakukan, termasuk melalui sosialisasi kepada pegawai Sekretariat DPRD Sigi.(Sob)