, – Sejumlah warga kelurahan Duyu mempertanyakan kriteria penerimaan bantuan yang diberi oleh Kota. Pertanyaan itu dikemukakan warga saat bertemu anggota , Rezki Hardiyanti Ramadani dipertemuan jaring aspirasi atau reses, Rabu (17/02/2022).

Kiki sapaan akrab Rezki mengaku, dari hasil pertemuan tersebut. Warga meminta agar syarat penerimaan bantuan dapat diumumkan secara transparan, sehingga para dapat mempersiapkan segala sesuatunya.

“Mereka menyebut kalau bantuan untuk itu sudah ada yang cair. Tetapi justru banyak di wilayah itu tidak mengetahui seperti apa syarat penerimaan bantuan,”kata Kiki.

Menyikapi hal itu, Kepala bidang perindustrian yang mendampingi Kiki mengaku tidak ada persyaratan khusus untuk memperoleh bantuan. Menurutnya, syarat utama adalah pelaku usah yang ini mendapat bantuan harus memiliki usaha jelas.

BACA JUGA  Mengatasi Penurunan Omset Pedagang Ikan, Rahmawati Bersama PKB Parigi Moutong Beraksi

Pada pertemuan tersebut, sejumlah aspirasi lainnya turut di serap Kiki, diantaranya menyangkut perbaikan jalan Padanjakaya yang bergelombang dan sering kali mengakibatkan kecelakaan lalulintas. Warga juga meminta penyediaan sarana dan prasarana umum, seperti lapangan sepakbola.(Sob)