, – Puluhan warga Kelurahan Lasoani mengeluhkan minimnya penerangan lampu jalan di wilayah mereka. Keluhan itu disampaikan warga saat menghadiri anggota , , Jumat (18/02/2022) .

Warga menjelaskan, penerangan sangat dibutuhkan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan ketika hari. mengingat wilayah ini mulai padat penduduk.

“Kami minta pak tolong diperhatikan lampu jalan kami. Apalagi kalau , disini sangat gelap terlebih kami yang tinggal di atas pasar Lasoani,”ungkap Saparudin salah seorang warga.

Selain permasalahan tersebut, warga juga mempertanyakan mekanisme penerimaan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) yang dianggap tidak transparan proses penyaluran dan penerimanya.

Sebab beberapa warga mengaku, telah mengajukan bantuan KUBE sesuai dengan prosedur, namun justru tidak terakomodir.

BACA JUGA  Tingkatkan PAD, Komisi II Kunjungi Bapenda Jabar

“Pak Dewan, tolong seperti apa sebenarnya penyaluran KUBE itu. Karena kami disini ada beberapa kelompok yang sudah mengajukan tetapi tidak pernah mendapat bantuan,” keluh Adiman warga Lasoani.

Menyikapi hal tersebut, Irsan mengaku akan membawa aspirasi masyarakat melalui notulen yang akan disampaikan melalui paripurna.

“In Syaa Allah, semua yang bapak ibu sampaikan akan saya coba suarakan di . Tetapi tidak serta-merta semua langsung dapat diakomodir. Yang jelas mana yang paling utama itu akan saya coba upayakan,”tegas Irsan.(Sob)