, - H Rusdi Mastura yang akrab disapa Cudy selaku mengharapkan terciptanya ekosistem kerja yang kondusif di OPD. Hal ini akan berimplikasi positif dalam membangun pemerintahan yang solid, produktif dan profesional sebagai pemantik dalam “Gerak Cepat menuju Sulawesi Tengah yang Lebih Sejahtera dan Lebih Maju”.

“Semoga upacara ini menjadi momentum untuk lebih iklas lagi dalam berkarya dan mengabdi untuk negeri ini,” ucap Rusdi Mastura saat memimpin upacara bulanan tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2022, dirangkaikan dengan 1443 H, Selasa 17 Mei 2022.

Cudy meminta kepada seluruh OPD, jajaran , sebagai aparatur pemerintah daerah untuk lebih kreatif kedepan.

“Ini untuk menghadapi tantangan sebagai Ibu Kota Negara Baru,” ucap .

BACA JUGA  Perempuan Pertama Jadi Ketua DPRD, Nilam Sari Dianugrahi Gelar Kehormatan Maradika Mayori Inontodea

Ia menyampaikan meskipun telah berlalu, Bulan Suci meninggalkan hikmah dan pelajaran berharga guna memperbaiki akhlak dan wawasan. Oleh karena itu, hikmah dan pelajaran tersebut dapat diterapkan oleh seluruh pejabat Eselon selaku pimpinan dalam memberi contoh yang baik kepada Staf di OPD masing-masing.

“Selaku pimpinan daerah saya mengucapkan Taqoballalahu Mina Waminkum Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutur gubernur. (*)