, Palu – Anggota DPRD Provinsi Moh Pakamundi menghadiri pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh (PBSI) (Sulteng) periode 2021-2025, Minggu 29 Mei 2022, di depan kantor Gubernur .

Dalam kesempatan itu Pakamundi menyampaikan, apa yang dilakukan PBSI hari ini ada tanda tanda PBSI Sulawesi Tengah bisa lebih maju.

Dari proses pelantikan ini, berharap akan lahir sistem manajemen yang baik, sehingga dapat melahirkan bisa bermain ditingkat nasional, juga bisa bermain ditingkat internasional.

“PBSI Sulawesi Tengah sudah memperlihatkan keseriusan mereka dengan melaksanakan fun day bulu tangkis dengan membentangkan 20 lapangan bulu tangkis yang berjajar disepanjang jalan Samratulangi,” kata Hidayat.

BACA JUGA  Alimuddin Apresiasi Tingginya Kepuasan Masyarakat Terhadap TNI

Hidayat berharap melalui pengurus baru PBSI Sulawesi Tengah, bulu tangkis bisa maju dan bangkit kembali dan bisa merebut pada PON nanti seperti harapan gubernur.

Pelantikan itu juga dihadiri Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura, Sekretaris Jenderal PP PBSI Irjen Pol Dr H. Mohammad Fadil Imran, yang juga merupakan Kapolda Metro Jaya, Ketua Harian PP PBSI, KONI Sulteng M. Nizar Rahmatu Ketua Umum PBSI Sulteng Ir. Gufran dan Jajaran Forkopimda.(*)