Madika, Palu – Ketua Fraksi Rusman Ramli (RR) pada Caturwulan II Tahun Sidang 2022 menyelesaikan titik penyerapan aspirasi masyarakat di Kecamatan Mantikulore.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Talise Saleh Rusdin Manassai, Sekretaris LPM Talise Anhar, Ketua Komunitas Sejarah Budaya dan Cerita Sulawesi (KSBCS) Hendra Busilemba serta masyarakat yang didominasi generasi millenial gabungan kelompok anak Risma Jami', Talise Hijrah dan Sanggar Seni Kintata pada Jum'at malam (21/7/2022).

Seperti pada -reses sebelumnya yang ia laksanakan di Kecamatan Mantikulore. Saat bertemu dengan warga yang telah menghantarkannya dua periode sebagai wakil rakyat, ia disambut dengan antusias.

Masyarakat pun menyampaikan aspirasinya, seperti , pengelolaan Hutan Kota dan usulan pembangunan kantor karena sudah tidak layak sehingga perlu ada perbaikan.

BACA JUGA  Miliki 5 Kursi, PKS Sulteng Buka Ruang Koalisi di Pilkada 2024

“Sudah lama diajukan permohonan supaya kantor lurah dapat diperbaiki. Tapi karena persoalan alas hak atas lahan sehingga tak kunjung direalisasikan. Alhamdulillah, saat ini sertifikat lahan kantor lurah sudah ada di Bagian Aset. Fotocopynya sama kami,” ungkap Saleh Rusdin Manassai Lurah Talise menggantikan Sarlin yang dilantik sebagai lurah akhir Januari 2022 lalu.(*)