, Palu- Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkup Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dari pejabat lama ke pejabat baru.

Sertijab disaksikan Kepala Disnakertrans , Arnold Firdaus, yang berlangsung di Gedung Aula Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi , pada Rabu 18 Mei 2022.

Kadis menyampaikan dengan dilaksanakan sertijab antara pejabat lama dan baru dalam jabatan administrator dan pejabat pengawas, harus segera menyesuaikan dengan tugas barunya.

“Tujuannya agar seluruh kegiatan yang telah dicanangkan oleh bapak gubenur senergi dengan capaian program kerja kita kedepannya,” ucapnya.

Diketahui, pejabat yang melakukan sertijab telah mengikuti pada akhir April 2022. dilakukan H. Rusdy Mastura didampingi wakilnya Ma'mun Amir pada Kamis 28 April.

BACA JUGA  Pemprov Buka Layanan Tatap Muka Aduan THR

Pada kesempatan itu, Gubernur Rusdy mengatakan, para pejabat untuk menjalankan pelayanan, roda pemerintahan dan pembangunan untuk dapat mewujudkan visi dan misi Pemerintah .

“Karena dilaksanakan pada bulan yang berkah, saya berharap semoga pelantikan ini membawa hasil-hasil terbaik bagi kinerja birokrasi dan utamanya bagi pembangunan, gerak cepat menuju Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju,” ujar gubernur.

Gubernur pun berharap pejabat yang dilantik dapat beradaptasi dan berkolaborasi dengan para pejabat struktural yang lain di OPD masing-masing. Melalui kesempatan itu pula gubernur membeberkan sejumlah keberhasilan yang dicapai pada 2021. (*)