Madika, - Ikatan Jurnalistik Televisi () Sulawesi Tengah menyelenggarakan Pelatihan Jurnalistik Humas Pemprov , Bertemakan “Profesionalitas Kehumasan dan Media di Era Digital”.

Pelatihan jurnalistik diikuti lebih 21 peserta dari OPD/Unit Kerja Lingkup Pemprov dengan menghadirkan para senior jurnalistik/fotografer sebagai narasumber, yakni : Ketua KPID Indra Yosvidar, TV One Abdee Mari, Liputan6.com Heri Susanto dan Fotografer Basri Marzuki.

Saat membuka acara secara resmi di Gedung Pogombo, Senin (30/5), Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura menuturkan kegiatan ini dapat meningkatkan kompetensi humas pemerintah dalam melakukan aktivitas jurnalistik yang sesuai dengan etika pers dan UU keterbukaan Informasi Publik.

“Semoga kerjasama dan sinergitas antara pemerintah dan Sulteng semakin solid dalam mencerdaskan masyarakat Sulteng yang informatif,”pungkasnya berharap.

BACA JUGA  Pemprov Sulteng Diundang Pusat Validasi TPP

Sebelumnya, Ketua Sulteng Hendra Abrar melaporkan kegiatan jurnalistik sangat penting dilaksanakan dan diikuti oleh humas pemerintah agar kegiatan pemerintahan dapat terpublikasi dengan baik. (*)